Loading...

Popular Search

Loading...

Search Result
Lengkapi perlengkapan kantormu
dengan perangkat elektronik

Layanan Purna jual PT Myacico Global Indonesia
I. Bentuk Layanan Purna jual
Berikut ini merupakan bentuk ketersediaan layanan purna jual yang dilakukan Myacico.co.id:
Dukungan Teknis
Informasi suku cadang/spare part
Dukungan garansi resmi
II. Jam Operasional Layanan Purna jual
Myacico.co.id melakukan kegiatan layanan purna-jual pada hari dan jam operasional sebagai berikut:
Senin-Jumat        : 08.00 WIB – 17.00 WIB
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional : Libur
III. Informasi Lokasi Layanan Purna jual
PT Myacico Global Indonesia
Jl Kesehatan Raya 60 OP
021-3502099
cs@myacico.co.id
IV. Ketentuan Layanan Purna jual
1. Produk yang mendapatkan layanan purna jual dari Myacico.co.id adalah produk yang dibeli melalui website myacico.co.id
2. Registrasi layanan purna jual wajib melampirkan bukti transaksi dari website myacico.co.id
3. Produk yang mendapatkan layanan purna jual secara gratis adalah produk yang memiliki garansi resmi produk sesuai dengan yang tercantum pada keterangan/deskripsi produk dan masih mempunyai sisa waktu untuk melakukan klaim layanan purna jual
4. Pihak Customer Service akan melakukan pendataan dan pengecekan awal untuk produk yang didaftarkan pelanggan untuk layanan purna jual
5. Batas waktu untuk penyelesaian layanan purna jual tergantung dari banyaknya antrian sebelumnya dan juga tingkat kesulitan dari produk
V Pembatalan Garansi/Layanan Purna jual
Produk akan mengalami pembatalan garansi atau tidak mendapatkan layanan purna-jual dengan kondisi sebagai berikut:
1. Produk sudah habis terpakai seperti tinta, baterai dan produk sejenis
2. Segel garansi sudah copot atau rusak
3. Tidak dapat menyertakan bukti pembelian di Myacico.co.id atau nomor serial produk tidak terdaftar pada data transaksi di Myacico.co.id Pembelian produk diluar website Myacico.co.id
4. Kelalaian pelanggan baik secara sengaja maupun tidak sengaja yang mengakibatkan kerusakan seperti modifikasi, kerusakan akibat bencana alam, kelalaian akibat pemakaian (terjatuh, terkena cairan, hilang, dll), ketidakstabilan aliran listrik, serangan virus, kerusakan pemakaian perangkat tambahan, kesalahan instalasi perangkat lunak/software, dan telah diperbaiki di tempat lain

Hubungi Layanan Purna Jual Kami